Sunday, May 01, 2011

peringkat1

tanggal 30 april kemarin penerimaan rapot mid semesterII. sebenernya ini diambil sendiri. waktu itu aku deg-degan banget. tp semua itu ilang pas aku tau kalo aku dpt ranking1. yaAllah alhamdulillah banget. jd usahaku belajar jd gak sia-sia. selama aku sekolah dismp21 (walaupun baru kelas7) aku blm pernah dpt peringkat1. jadi tau lah betapa senengnya aku. gamau jd sombong juga sih, ini juga baru mid semester.
lagipula rata2ku jg ga tinggi, cuma 80,75. ya semoa bisa ningkat lagi. tp tetep aja gbs ngilangin nilai gatuntas. gila aja, gak tuntas sampe 3 mapel?!!!-_- susah bgt ngilangin nilai gak tuntas, soalnya kkm nya tinggi bgt, soalnya sekolah aku rsbi jg. ya walaupun gitu, i'm really really happy. udh janji juga sm diri sendiri bakalan study hard. semoga rapot yang bener-bener rapot bisa bagus (maksudnya rapot penentuan). semoga bisa pertahanin kalobisa naik deh, AMIN

No comments:

Post a Comment

Tiny Finger Point Hand With Heart