Friday, June 24, 2011

SAHABAT SD [tp akan selalu jd sahabatku sampai kapanpun kok]

annyeong chingudeul, pengen berbagi cerita nih tentang sahabat aku kekeke~
ini dia nih 4 sahabat baikku waktu sd, kami udh 5taun sahabatan loh, tp gaakan putus gitu aja walaupun udah lulus, teman lama jangan dilupakan dong yaaa. tetep jadi sahabat selamanya hehe. ini dia sedikit profilnya:


1. Ayu Vera Septyani [Ayu]
namanya ayu. sesuai sama orangnya kan? cantik. selain cantik, dia juga pinter. kalo udah sama ini anak, udah deh bawaannya aku ketawa mulu. gatau kenapa deh. dia juga sering bilang, kalo aku tu ga ada apa2 tbtb ketawa. hahah emangnya aku orang gila apa. tp emang bener sih. kalo sama dia, pokoknya aku gabakal berenti ketawa haha. dia tu orangnya juga tegas, makanya waktu sd, dia jadi ketua kelas. sayangnya sekarang kita beda smp. dia smp 12, sedangkan aku smp21. walaupun beda sekolah, aku sering banget main sama dia eheheh.pokoknya aku udah anggep dia kaya kakakku sendiri. nyaman banget deh bertemen sama dia^^









2. Kanindya Nooringsih
ini namanya kanin/nooring. sahabatku yang paling cantik. iyakan? dia tu anaknya selalu bikin aku nyaman banget dideket dia. berasa dia jd kakakku banget deh.pokoknya aku sayang banget sama dia. ibu2 kita juga saling kenal dari pas ibu kita sama2 lagi hamil eheheh. dia juga pinter banget. pokoknya bestfriend right!hehhe^^


3. Devianti Kenyowidi Dewantoro
ini namanya devi. lucu ya? imut? hehhe. dia sahabatku disd yg paling muda. ya anaknya suka ngeselin grgr manja hahah. tp dia udah aku anggep sebagai adekku sendiri. dia memang satu sekolah sama aku, tp dia sekelas sm kanin. pertamanya sedih sih, tapi yaudahlah lambat laun aku jg terbiasa sendiri hehhe.^^




4. Irbah Muthianing Hardanti
ini namanya aning. aku sering manggil dia umi haha. padahal umurnya tua aku sebulan hehe. tp dia emang pantes jadi umi buat kita ber4 hehhehe. abahnya siapa yaa? [skip] heheheh^^
ini dia sedikit deskripsi sahabat sdku, pokoknya aku ga akan ngelupain mereka. ini ceritaku, apa ceritamu? tp apapun itu bomat ya! HUAKAK just kidding loh readers, jangan marah yaa. khamsahamnida udah baca^^

1 comment:

  1. pramestiii :D ih ucul deh :)) follow blog ku yah azizahferadamaiyanti.blogspot.com

    ReplyDelete

Tiny Finger Point Hand With Heart