Friday, July 01, 2011

SAHABAT di SMP

bukan maksud beda2in sih, tapi cuma pengen dikategoriin kekeke~
ini dia sedikit profil ketiga sahabatku:

1. Ramadhani Zahra Gunarti (Anggi)
ini namanya anggi. orangnya gokil abeeesss! walopun pake jilbab, tapi orangnya gak kalah gokil. pokoknya kalo udah sm dia nih, bawaannya ketawa mulu haha. kata temen2 sih, aku sama dia nih "best couple" hehe-_-v. ya gara2 kalo aku sama dia udah kaya orang gila. ya kita sering curhat, sharing gitu. makanya sampe dibilang best couple huh. sekian sedikit profil anggi. ikan teri ikan cucut, lanjuuuttt....



2. Noorhalizah Yohan (Lisa)
ini namanya Lisa. anaknya baik, enak diajak curhat. tapi sayangnya bentar lagi dia pindah ke jakarta. yaAllah, aku benerbener kehilangan banget. dia tu sahabat baikku. dan katanya juga dia gak mungkin pindah ke semarang lagi huhu. aku bakalan kangen banget lah sm dia huaa (ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ). lanjuut deh ke profil selanjutnyaa....


sekian profil dari kedua sahabatku. neomu neomu neomu saranghae, chingu ˘)ε˘`)
thanks ya udah ngikutin, tunggu cerita2ku selanjutnya yaa!!^^

No comments:

Post a Comment

Tiny Finger Point Hand With Heart