Wednesday, January 18, 2012

B2ST Quotes

source: teletubbies korea
  • “Aku tdk akan pernah bisa mempercayakan adik perempuanku pada Yoseob.” –Hyunseung
  • “cukup melihat b2uties makan, aku merasa kenyang.” –Dongwoon
  • “aku ini photogenic. menjadi idola itu mudah.” –Junhyung
  • “Ketika aku bosan, aku akan mencari berita tentang selebritis di internet.” –Kikwang
  • “Walaupun tubuhku lebih kecil dibanding orang lain, tetapi mimpiku lebih besar dari siapapun.” –Yoseob
  • “Walaupun aku tidak mengantuk, tapi mereka terus menyuruhku untuk tidur. memangnya aku bayi!” –Dongwoon
  • “aku tidak bodoh…” -Kikwang
  • “Ktika kau mjd trkenal, orng2 yg selalu brsamamu adlh fans mu, dan kau harus mmperlakukan mrk sperti pacarmu.” -Junhyung’s mom
  • “Aku adlh leader karismatik, mana mungkin karismatik dan aegyo dilakukan bersama.” –Dujun
  • “JH: siapa itu valentine? nama restoran?” “YS: valentine itu nama orang amerika.”
  • “GK: kau adlh cinta pertamaku. | YS: tdk, terima kasih. aku sudah brsama Dujun. | DJ: Yang Yoseob milikku!”
  • *di toko CD* “JH: dmana album AJ? | GK: benar-benar sudah terjual habis sehingga tidak ada lagi disini.”
  • “di grup kami sangat mudah menemukan member dibawah 170cm.” -Dujun *melirik Yoseob dan Kikwang*
  • “Aku adalah duta untuk orang-orang pendek.” –Kikwang
  • “Walaupun kami tidak mengerti bahasa mrk (b2uty), tetapi kami mengerti mrk melalui hati kami.” –Dongwoon
  • “Dia memiliki kepribadian yang rapuh untuk ukuran seorang leader.” -Hyunseung tentang Dujun
  • “Junhyung-ah, ktika kau selesai mnulis lagu, berikan pdaku. aku akn mempelajarinya dan akan menyanyikannya untukmu.” –Yoseob
  • “Q: apa kkuatan super yg ingin kau mliki? | GK: Aku ingn mmiliki kkuatan untuk bisa mnyerap kkuatan super orng lain.”
  • “Yoseob-ku yg manis, berhentilah memukulku ketika kita sedang tidur.” –Dujun
  • “I’m the main vocal of B2ST, Yong Junhyung!” –Junhyung
  • “I’m the main rapper of B2ST, Yang Yoseob!” –Yoseob
  • “I’m the Joker of B2ST, Jang Hyunseung!” -Hyunseung
  • “aku tdk dapat hidup tanpa B2ST, B2ST adalah hidupku.” –Kikwang
  • “Jika kau menyuruhku berakting dgn Dongwoon, lupakan saja…!” –Yoseob
  • “Ketika kau merasa lelah, beritahu aku. aku akan meminjamkan pundakku untuk kau bersandar.” –Kikwang
  • “Kikwang merindukan kalian (b2uty), tapi kuharap kalian tidak merindukannya.” –Dujun
  •  “We each have our own history.”-Yong Junhyung (BEAST)
  • “For me, all mothers in the world is my goddess.”-Yoseob (BEAST)

No comments:

Post a Comment

Tiny Finger Point Hand With Heart