Monday, January 16, 2012

Good Friends ˇ⌣ˇ

annyeong, mau kasih sedikit profil good friendsku di capith 7h, selain anggi, lisa, dan afi (udah aku ceritain). ini dia nih profilnya:
1. Yumna Atsiilia
ini namanya yumna, dia sebenernya pake jilbab, cuma kalo main kadang2 ga dipake hihi. dia itu pinter. dulu waktu pertama kali masuk 7h, aku pertama kenal sama dia, sebenernya udah kenal sama lisa, tapi tempat duduknya jauh. enak diajak ngobrol, nyambung aja gitu. daaannn terlalu alim, soalnya kalo di mall pasti ngajak sholat #good hahaha




2. Almasita Ghassni Aginsha
yang ini namanya alma, orangnya gokil kocak haha, kalo ngomong tu ceplas ceplos jadi bikin ngakak haha. lucu banget lah. pinter juga sih. hehehhe. kasian bgt, kalo kita ajak hangout pasti gadibolehin sama mamanya u,uu. padahal seru gitu kalo ada dia haha.


3. Firdausa Hairunnisa (Icha)
ini namanya icha, cantikkkk. yekaann?? udh gitu pinter lagi. pengetahuannya luas. enak asik diajak ngobrol. nyambung aja gitu. icha tu baik, cantik, hahaha pokoknya top begete lah hehehe

4. Nandhika Lupitasari
ini namanya nanda/lupi. aku lebih sering manggil lupi/lupitong haha. anaknya cantik kaann. ini temenku yang paling gak jaim #malahbagusdongya. lupi itu enak diajak curhat. dia juga suka curhat. aku tu kayak mak comblangnya dia, tp gapernah berhasil u,u. maap ya lup-_-v. sebenernya bukan mak comblang sih, aku cuma pgn bantuin dia aja hehe. dia itu asik lah anaknya.

5. Amalia Chairul Mala
ini namanya mala, orangnya baik asik, agak yadong wkwk. gara2 ketularan grandi nih hohonew. tapi anaknya asik kok. seruuu gokil. pake jilbab juga ini. tapi kalo main gapernah pake haha. pokoknya dia tu baikkkkkkkkkk banget. kalo minjemin duit tuh gak tanggung2. hahah.

6. Grandini Dyah Sagita
ini nih namanya grandi. paling kocak, gokil, the master of yadong wkwk. dia tu kalo ngomong ceplas ceplos, sengak, tapi lucu wkwk. dia aja pemenang award kelas murid tergokil hahaha. pokoknya satu kata buat grandi 'gak ada lo gak rame' :D


7. Nafila Agita Cahyani Hidayati
ini namanya nafila, anaknya lucu cantik kecil imut2 gitu ya hehe. nafila tu kalo ngomong jujur banget hahah.


8. Afidya Pramesti (Afi)
ini si magnae #halah. namanya afi. paling muda dari kita2 hehe. walopun sifatnya masih kekanak2an, tapi itu yang bikin kita semua seneng ada dia. ya walopun agak nyebelin, tapi sering ngelucu juga. dia juga bentar lagi mau pindah. bisa kebayang kan? 2 sekaligus sahabatku, pindah!! only me and anggi now. yaahh kita harus rela, masih bisa contact2 juga kan. mereka pasti juga bakal sering ke semarang. hurry back, friends. we always miss you. hahaha sungguh dramatis wkwk.

No comments:

Post a Comment

Tiny Finger Point Hand With Heart