Monday, January 23, 2012

Mbolang^o^ (22-01-12)

annyeongggg....aku mau ceritain tentang kegiatan mbolang gajelas kemarin minggu with ajeng, sekar, sama herdina. enjoy ya!
hari sabtu pulang sekolah, aku ajeng herdina sekar rizqina rencana mau survey tempat jaket buat kelas 8h. ya buat karwis gitu deh. rencananya hari minggu berangkat jam 8, gara2 aku jadi molor ampe jam set10 mhihihi:p sekitar jam 9an mereka ber3 ke rumahku  -rizqina ga jadi ikut gara2 ada acara keluarga gitu- aku boncengin sekar, ajeng dibonceng herdina. tujuan pertama ke tempat pembuatan jaket namanya kali apaaa gitu hehehe #lupa. dan ternyata....tutup-_- akhirnya kita nyoba ke tempat lain, lokasinya di tembalang, taunya tutup juga-_- karna bensinku mepet, aku mampir ke pom bensin dulu. lanjut...kita belum nyerah nih, nyoba ke tempat pembuatan mug, taunya tutup juga-_- kasian bgt yaa. akhirnya kita mutusin buat ngepump ahahhaha. kita ngabisin 15credit buat ber4. selesai ngepump sekitar jam set2an. karna males pulang, kita mutusin buat survey tempat jaket lagi. kita muter2 daerah tembalang sama tempat2 yang tadi udah kita kunjungin, ternyata hasilnya sama aja, NIHIL!-_- tempat terakhir kita di daerah tembalang, deket raja futsal, karna deket sama rumahnya rizqina, aku ngajakin mereka mampir ke rumah rizqina, siapa tau dapet minum hehehe. tapi.........pas sampe sana, taunya orangnya pergi. lengkap sudah penderitaan kita ber4. tapi belum
sampe sini aja perjalanannya, aslinya kita mau pulang, tapi herdina ngajakin lewat jalan lain, kita ber3 sih nurut aja. you know what? kita diajakin lewat jembatan tol yang tingggggiiiiiiiiii bangeeett+sempiiiiit. bisa bayangin kan motor lewat jalan sempit buat naik ke jembatannya sedangkan di kanan kiri jalannya itu ada tangga. tapi aku berusaha beraniin diri buat ngelewatin jembatan itu, karna takut, aku nyuruh sekar turun, jadi dia jalan lewat tangga, dan aku naikin motornya lewat jalan kecil itu. akhirnya nyampe juga di atas. si ajeng malah ngajakin foto2 diatas jembatan itu. lama2 asiiiikkk bangeettt bangeeetttttan dehh. ini hasil dari kenarsisan kita hihiih: 














dirasa udah cukup, kita turun, nah ini saat2 menegangkan lagi, turunnya dengan cara yang sama. alhamdulillah sampe dibawah dengan selamat. si sekar sama ajeng bisa mbonceng lagi deh haha. karna udh kehausan banget, si herdina ngajakin ke alfamart #promosi kita ber3 ditraktir es krim hhhhhh^o^ setelah beli es krim kita nganterin ajeng pulang. karna kita orangnya aneh2, kita diajak ajeng lewat jalan lain di perumahannya -setiabudi- jalannya keciiiiiiiiiiiiillllbgtttt. udah gitu akhirannya lewat tangga coba. bisa kebayang kan motor lewat tangga bro!-_- untung tangganya ga tinggi. dengan kesusahpayahan akhirnya nyampe dirumah ajeng. terus kita ber3 pulang juga deh. aku barengan sama sekar soalnya tetanggaan hehehe. bisa kebayang kan gimana asiknya mbolang kita ber4 dihari minggu? tunggu aja cerita2 mbolang kita di part2 selanjutnya #kayasinetronaja-_- hehehhehe thanks for reading. dont be silent readers. comment juga yaaa:)))

1 comment:

  1. heeemmm bgt yaaahh-____-" tapi bagus deh, aku jd readers setia mu deh pram ^o^ hahahaha :D kok gak upload ke facebook sih??? --" padahal ada yang mau aku jadiin poto profil.. oenni, masukin yaaaah :3 gomawo ^^

    ReplyDelete

Tiny Finger Point Hand With Heart