Monday, January 16, 2012

My Awesome Friends in 8Grade

Annyeong hasseyo! Aku mau ngeshare nih sahabat2 baik di kelas 8H:-)


1. Ayu Sekarsari Savitri
Panggilannya Sekar. orangnya baik, cantik, enak diajak curhat, trus juga gokil. dia tu dikit2 ketawa, aku gini dikit ketawa, pasti kalo sama dia, bawaannya bakal ketawaaaaa mulu. pinter IT juga. tetanggaan juga nih sama aku hehehehhee....

2. Ayu Safira Septiana
Panggilannya Fira. kita biasanya maggil dia "pila". orangnya cantiiiikkkbgt. beneraan deh. gokil juga. udah gitu jago ngepump. anaknya baik trus juga asik;))





3.Azizah Fera Damaiyanti
Panggilannya Ajeng. tapi dia juga sering nyebut dirinya 'azriell'. kita biasanya manggil dia "jiell". dia itu berjilbab. dia itu ganteengg^o^ enggak deh cantik, baik, daaann gokiiiiiiiiiiiiiiillllll abisssssssss. pokoknya kalo sama dia tu bawaannya pasti ketawaaaaa mulu. dia tu lebay banget wkwkw;ppp



4. Rizqina Salma
Panggilannya Rizqina. orangnya berjilbab..baik, cantik, imut2 gitu. soalnya dia juga paling muda dikelas hehehe. anaknya baik, enak juga diajak curhat. dia pinter juga loohhhh. dia berjilbab tapi gitu2 tingkahnyaaaaaaa masyaAllah wkwk;ppp



5. Annisa Eka Putri
panggilannya eka. orangnya baiiikk, cantik, berjilbab, gokil, asik, pinter, dan sama2 kpopers^o^. eka suka ngajakin "gelut" tapi nggak pernah gelut wkwkwk. nyambung kalo diajak ngobrol. enak juga diajak curhat.



6. Sri Nastiti Andayani Sesati Retno Utami
namanya panjang kaan? bangeet. tapi panggilannya cuma "ami" huehehehe. orangnya baik, cantik, pinter banget, gokiiiiiiiiiiiiiiiiiiiilll abessssssss. pokoknya asik banget anaknya.



7. Muvida Savitri
panggilannya vitri. anaknya baik, pinter, cuaaantiiikkk, trus suka coim gitu wkwkwk. tapi asik banget deh anaknya.


8. Arum Asmara Iriantika
panggilannya arum. biasanya kita manggil dia "aluummm" huehheheh. anaknya berjilbab, cantik, putih,  baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkk buangeeeeettt. pokoknya baiknya kayak malaikat deh. penyabar lagi. nggak nyesel temenan sama alum.

nah itu temen-temen baikku di 8H. I love them. they're my great friends. loveeeeeeee yaaaa<3

No comments:

Post a Comment

Tiny Finger Point Hand With Heart