Friday, February 10, 2012

Awe-Fridaayyy^^

annyeeeongggg......hari ini bener2 hariku banget deh. eemmm temanya apaya.......SEHARIAN BERSAMA PILAAAAAA^o^ sekolah 4jam bareng pila, terus pulang sekolah kita rencananya mau ngepump, ketemuan sama kakakku gitu di java. abisnya temen2 yang lain gak ada yang mau aku ajak cedih-_-
tapi hari ini ada sedihnya juga, soalnya bahas kelompok karwis yang bener2 bikin ribeeeeeeeeeettt+masalah. pak oky ngerepoti-_- yang bikin sedih, ajeng nangisssss kasiaaaaaaaaaannnnn gara2 temen2 pada egois gakmau dengerin dia, secara dia kan ketua kelas, gimana rasanya kalo lagi jelasin tp dicuekin:( akhirnya dengan cara baik2 bisa kelar ya aku sih pasrah2 aja daripada tambah masalah.
pas bel, rencananya mau latian buat lomba seni islam gitu deh dalam rangka maulid Nabi. tapi malah pada pulang. yaudah aku, pila, ajeng makan aja, soalnya kita ber3 bawa bekel dari rumah. trus diajakin herdina sama sekar jajan. kita beli mio lhooooo haha tapi mionya itu milk oreo:p***

karna udah kesiangan, akhirnya aku sama pila mutusin buat berangkat ke java. diangkot asik banget deh gibahin orang *eh hahaha gak gibahin deng, cuma gosip aja:) ****
akhirnya kita sampe java, perjalanan ke dalem kita berdo'a gak ketemu nico -anak pumpers juga yang nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiinn buangeeettttszsxsxsx-_- sok gitu deh- baru aja diomongin orangnya muncul asdfghjkl bangeeeeeett!!!! seperti biasa dia sama tama -anak pumpers yg gak nyebelin kaya nico-. pilanya nggak liat
kalo ada mereka berdua. si pila aku panggilin malah liat2 kanan kiri mulu-_- itu papasan pas kita masuk mereka keluar. kita berdua udah lega bgt "alhamdulillah mereka pulang kita dateng". taunya pas di kidz fun mereka lagi gesek kartu yg buat ngepump!! pertanyaannya........mereka naik lewat manaaaaaaaa??!?!?!? ya mau gimana lagi masa jauh2 aku sama pila mau pulang. ya akhirnya kita terpaksa aja gitu. *****
aku sama pila bosen banget nunggu, secara creditnya 21-___- akhirnya pila ngajakin ke gramed. disana liat2 bukulah alat tulislah buku gambar anak2-_- kaya org gila gitu. sampe akhirnya pila nemu buku 'aku terlahir dengan 500gram dan buta' sumpaaahhan pengen bangeet beli, tp berhubung ngelirik kantong kosong yaudah gakjadi:( trus kita milih liat ke gfan, gak ada yang menarik, balik lagi deh ke kidz fun. berhubung kita belum sholat, kakak sepupuku ngajakin turun buat sholat -ini ketemuan sama kakak+temen2nya sama kakaksepupu juga-***
abis sholat aku sama pila naik duluan, sebelum naik ke lt3 kita nonton lomba yang lagi diadain disana. tari saman keren abeeeeesssss. aku sama pila nonton dari lantai 2 -lombanya dilantai1-. kita ber2 ngikutin tariannya kaya orang gila gitu. sampe akhirnya pila ngajakin naik. karna udah gaktau mau kemana lagi, aku sama pila mutusin buat nunggu aja... sampe sana apa yang terjadi...................si nico nyela lagi cobaaaaaa!-_- jadi inget insiden di ada #halah. aku langsung ngomong ke kakakku "ngapain sih dikasih nyela-_-" trus kata kakakku soalnya dia biar selesainya barengan sama aku, soalnya aku masukin credit setelah nico-_-***
kan aku sama pila duduk dilantai tuh karna gak dapet tempat duduk-_- akhirnya kita ngambil kursi yang dipake nico pas dia lagi main hahahaha ingat pepatah "angkat pantat hilang tempat:p" ini kita berdua2an lho duduknya-_- tempat duduknya bentuk burung gitu. aku jadi teringat akan sinetron2 di indosiar -sering liat iklannya-_-hehe- aku bilang ke pila "pil, kita naik elang nih, di java ada juga ya parkiran elang-_-v". sumpah aku sama pila duduknya gakbisa diem haha. akhirnya aku ngambil kursi yang dipake tama pas dia lagi main ber2 sama si nico. jadilah kita balapan naik elang-_-***

gaklama kemudian mereka selesai main. seneng banget rasanya kalo tau nico bakalan pulang dan pergi dari situ. taunya dia malah nongkrong di tempat 2tang tapi ada kursi  mejanya gitudeh. ahsebel. beberapa lama setelah itu, aku liat dia udh gak ditempat nongkrongnya, tapi beberapa lama setelah itu, tbtb dia ada dibelakangku sama pila pas aku main pumptris sama pila, dia mau ngambil fdnya ketinggalan di mesin pump-_-trus dia pergi...alhamdulillah:)***
aku kan duduk2 di panggung yang gak dipake sambil cerita2 gakmutu #biasa sambil kebelet pipis gitu, masa pas aku liat ke kanan taunya nico sama tama udah ada di tempat 2tang itu tadi coba-- aku sama pila jadi takut, soalnya dia munculnya tbtb banget medeni-_- trus dia pergi, sambil dribble bola yg dia bawa. kayanya gaktau tempat banget, masa dribble2 bola di mall-_- dan dugaanku kali ini gak meleset lagi, alhamdulillah dia pulang dan gak balik lagiiiiiiii yeeey ^^***
selesai ngepump kakakku ngajakin makan, tp berhubung udah makan, aku sama pila cuman nemenin aja, tapi kita ber2 dibeliin rotiboy sama kakakku #tumbenbaik. trus kita ke kfc, aku cuman beli moccafloat, pila beli pepsi. kakak makan sama temennya. beda meja udah pastiiiiiii. seperti biasa cerita2 nggak mutu sama pila. beberapa LAMA kemudian, kita pulang. aslinya mau cenglu sama kakak, tapi berhubung ada polisi, aku sama pila naik angkot deh-_- tapi dibayarin kakak yeeeeyy^^ karna pila turun di jembatan deket serrata, aku dibonceng kakak dari situ juga hehehe. dan kami berpisah:(
pokoknya seneng banget hari ini, tapi banyak sedihnya juga, terutama karna ketemu nico!!-_- yaudahlah hari jum'at kali ini eemmmm...penuh misteri :o yang penting happy seharian bareng pilaaa{}
thankuuuuu for reading, maaf banyak gak mutunya hhehehew, keep reading yeaaaa. laaaaaafff<3

No comments:

Post a Comment

Tiny Finger Point Hand With Heart